KOPI RADIX UNTUK KESUBURAN

KOPI RADIX UNTUK KESUBURAN


Dalam satu penelitian di temukan bahwa kualitas sperma akan bertambah setelah menggunakan radix, terutama bagi lelaki yang jumlah spermanya kurang. Kandungan sperma akan menjadi semakin bertambah dan aktif setelah mengambil Eurycoma Longifolia Radix dan juga memberikan hasil 7 kali lipat dibanding dengan minum ginseng.


Mencampurkan Pasak Bumi dengan ginseng tidak menghasilkan khasiat yang luar biasa karena Pasak Bumi telah terbukti mempunyai khasiat aphrodisiac (perangsang libido seks) sejak dan jaman dahulu. Hal ini telah dibuktikan oleh kajian yang dilakukan di beberapa universitas yang menguatkan lagi khasiat Pasak Bumi ini. Dalam pengkonsumsian Pasak Bumi sebagai aphrodisiac harus dilakukan dengan terapi secara sinergi (penggabungan) dan bukan dengan tunggal. Kopi Radix Sinergis merupakan sinergi yang berkhasiat dan aman untuk menggantikan Viagra.

Banyak pasangan yang sukses dan berhasil mendapat momongan setelah mengkonsumsi Kopi Radix. Insya ALLAH. Keadaan ini akan menjadi lebih baik lagi bila disinergikan dengan Omega 3 yang mempunyai tujuan yang sama. Kajian juga menunjukkan bahwa pemberian Pasak Bumi pada tikus putih jantan (mencit) mempengaruhi kelahiran anak jantan yaitu 4:1 dan bila diberikan pada tikus betina didapati tikus betina akan mencoba melewati rintangan elektrik rendah untuk menjumpai tikus jantan.

Kajian ini dijadikan dasar bahwa Radix dapat mengatasi masalah “dingin” (frigid) pada wanita dan menambah hangat hubungan suami isteri. Sebaiknya suami istri mengkonsumsi kopi radix bersama. Hal ini bisa meningkatkan tingkat keharmonisan rumah tangga.

Kopi radix memang rasanya enak tidak seperti kopi herbal lainnya yang sangat terasa kandungan tanaman herbalnya. Bahkan bukan hanya wanita yang akan menyukai kopi radix, bahkan anak-anak pun mengemari rasa kopi radix.

Kopi radix juga bisa disinergikan dengan mengkonsumsi Malac dan Herba Tuju Angin. Kedua herbal ini sangat baik untuk membersihkan usus dan saluran kencing/ginjal dan mengembalikan keseimbangan tubuh. Salah satu penghambat kehamilan adalah adanya gangguan usus dan gangguan saluran kencing pada pria. Gangguan usus akan memberikan tekanan pada organ bawah, ini bisa menghambat produksi sperma. Demikian juga dengan saluran kencing yang tidak normal bisa menghambat sperma. Untuk anda yang memiliki komplikasi ini sinergi kan kopi radix dengan meminum Malac dan Herba Tuju Angin agar bisa segera memperoleh keturunan.

Sumber : Hpanetwork

mau pesan kopi radix ? KLIK DISINI